Kamis, 11 Juli 2013

NGABUBURIT BARENG YUKZ...


Ngabuburit bareng zho sambil ngomongin apaan aja deh                                                                                Hufh, hari kedua puasa. Hy guys sory ya baru bisa nge postnya sekarang, soalnya kemaren gak sempet buka laptop. Lagi ngabuburit nih, sambil nge post aja,., biar kerasa cepet bukannya…. Oh iya ngomong ngomong spongebob ada episode baru yah? Yang katanya itu yang buat bukan dari nickelodeon, yang buat spongefans dari swedia yang munkin serem… denger denger sih judulnya “redmist” gak jelas juga deh….
Puasa kemaren sih tidur mulu gw…. Sekarang gak bisa tdr perasaan…, kemaren sih enak, jalan jalan dari pagi sampe malem… ngabuburitnya di seoson mall yang menggangu banget, soalnya disana banyak banget orang cina (baca = rata rata orang cina matanya sipit!) jadi mereka pada makan gitu… hufh….. sungguh membosankan tuh orang…. Tapi untungnya itu dah jam setengah 5 an.. jadinya masih bisa tahan dari makanan yang lagi dimakan sambil berekspersi kaya bintang iklan yang lagu cicipin makanan yang dia sponsorin….
Waah sekarang lagi disetelin film heart di tipi … itu looh yang fimlnya acha, irwansyah, dan nirina zubir. Btw waktu kecil gw suka banget filmnya…. Gw puter sampe tuh kaset pusing… karena berkali” walaupun gw gak ngerti maksudnya apa.. hehehehe .
Btw lagii, gw ngefans sama raditya dika…. Itu loh penulis buku best seller itu… dan sampe di buat filmnya… gw udah punya hampir semua buku karyanya… kocak banget ,, bikin ngakak sampe junkir balik Jakarta – bogor hehehe (gak separah itu kali).
Oke guys… postingan gw sampe sini dulu yeah.. selamat buka puasa bagi yang menjalankan… ;) have fun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar