Senin, 08 Juli 2013

JETCOASPAJA

Hoooeeeemm.... Pagi ini gw bangun pagi pagi banget, rencananya jam 11 an gw mau nonton bioskop dengan judul "monster university" sama nyokap gw di citraland. karena nyokap gw seorang guru, 
[yeah walaupun hari libur juga gurunya tetep masuk kyk sekarang ini nih... males banget harus ikut ke sekolah yaah terpaksa lah daripada sendirian di rumah, nanti kena penyakit gemuk sehat lagi.. mmm]


Gw ikut nyokap gw kesekolah sampai jam 11an, gw cuman bisa main laptop pake WIFI yang tersedia di sekolah gw.
Oh iya, nyokap gw ngajar disekolah gw.
Jadi bukan sulap bukan sihir gw disekolah resmi menjadi anak orang
[anak guru kali bang]. lanjut ke cerita, saat di CL (citraland) pas gw baru aja sampe  hal misterius terjadi dan gak taunya gw {jreng jreng....} LAPERRR.,  dan akhirnya gw makan KFC di lantai atas. Selesai makan, gw langsung beli tiket di lantai atas. 

               Saat gw beli tiket gak taunya monster university gak ada filmnya, dan jadinya di sana gw resmi nonton 'despicable me 2' filmnya lucu banget.... Pokoknya filmnya tentang minion gitulah, makhluk budak kuning yang aneh.

         Saat selasai nonton gw jalan jalan bentar dan biasalah namanya juga ibu", nyokap gue ngeliat ngeliat sepatu dan dia mampir ke suatu toko tuk beli sepatu , nah kebetulan di situ juga ada tas bagus, gw minta aja dengan trik gw yang sangat rahasia (PENTING: TRIK INI TIDAK BISA DIPUBLIKASIKAN) eh dikasih juga akhirnya, selesai beli tas, gw langsung aja pulang (yaiyalah mau ngapain lagi di sono, nyari oksigen!),

      Dan  gw langsung pulangn naik kopaja dan disitulah jetcoaster dimulai, saat gw baru naik tuh kopaja, keneknya rese banget kyk spion kurung batang. Trus kopajanya muter sampe ke roxy!!! gila gak? mana macet banget lagi (nyanyi lagu bad day versi chipmunk), belom jalannya ogal- ogalan, kalo belok kopajanya miring. pusing!!!! saat itu tuh metromini muter lagi ke CL! dan akhirnya dia ke tanjung duren. saat lancar tuh kopaja ngebut udah kayak tikus nyebrang (gak segitu juga kali -_-) Dan ada hal kocak yang terjadi, pas lagi ngebut ngebutan gak taunya ada penumpang lagi, kan kenenkyangmukenyemiripspionkurungbatang turun tuh, pas turun dan penumpangnye udah duduk, tuh kopaja langsung ngebut aja, dan .......  Sikenekyangmukenyemiripspionkurungbatang itu ketinggalan.... , dia berusaha lari ngerjar kopaja dan si supir nggak ngeliat lagi... LOL BANGET GUE...

       Saat sampai rumah gw langsung pusing minta ampun. langsung tidur dan gak mimpi apa apa. Okelah gw pamit dulu ye... Pegel nulis kepanjangan, kaya nulis naskah UUD AJE.. Oke deh.... BYE READER....  sampai ketemu lagi byeee    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar