Senin, 08 Juli 2013

The begining


 THE BEGINNING    

                                                                                                                                           Hey guys!!! Pa kabar? Oh iya sebelum nge post pengalaman, gw mau perkenalan diri dulu nih…. Nama gw zhofran kepanjangan: M.ZHOFRAN.ARDIYAN, panggil aja Zho/fran/opang/ardi /adam <=== adam? Darimana nyambungnya ya?. Umur gw 13 tahun (baca =  Gaselamanya) yeah.. walaupun masih kecil, lagi iseng” aja biar ngisi kegiatan,,,. Gw sekolah di Smpn 130 yang bertempatan di Deket jati pulo siih..., yaah daerah kota bambu dan sekitarnya lah (jakarta) hehehe >_<  . Cuman orang biasa kok . walaupun sedikit terkenal (di kalangan tukang jamu). Gw orang asli Betawi Nias lah heheh, sedikit emosional dikit dah(aib). Nah ini blog gw yang kedua , blog pertama gw tentang film 5 cm yang sukses gak dibaca siapa” selain itu blognya juga kudet, bagi yang gak tau(kurang update) terus juga udah gw apus juga tuh blog. Nah, sekarang gw mau bikin blog lagi tentang pengalaman original gw. Yah, sebagai pengingat hari gw di masa kecil aja, takutnya kalo udah gede takut dikatain MKKB (MASA KECIL KURANG BAHAGIA) <=== {gak ngerti gw maksudnya apa}. Oke ini post an gw yang pertama kalinya, dan post an kedua udah gw mulai kok ceritanya,,, sabar yaaa.. (bagi orang kepo). 

Nih kalo mau liat muka gw 

WHELL THEN,l’ll KEEP ON WRITING ON THIS SPACE. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar